Monday, March 19, 2018

Perbedaan Aplikasi Kasir Online Omegasoft dengan Cash Register

Gimana kabat temen-temen pelaku usaha ritel? Semoga usahanya semakin maju dan berkembang ya. Nah pada kesempatan kali ini admin ingin membahas tentang beberapa perbedaan dari aplikasi kasir online omegasoft dan cash register.
Jika kita jalan-jalan ke minimarket saat kita membayar disitu ada sebuah mesin kasir pencetak nota yang terintegrasi dengan barngkas uang, nah itulah yang disebut cash register (poin off sale) CASH REGISTER/Program kasir, Misal SHARP XE-A-207  yaitu generasi penerus dari type SHARP XE-A203. Perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan type yang lama terletak pada cara pemograman yang mana type sudah tidak memakai Kunci. semua sudah otomatis mulai dari operator hingga fungsi Master memakai password/code.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Cash register memakai tampilan yang lebih besar (sampai 4 baris) membuat staf kasir lebih mudah melihat item yang dientry sebelumnya hanya dengan menekan tombol crusor atas/bawah, dengan tampilan yang fleksible kemiringan dapat diubah sehingga menjadi lebih enak untuk disesuaikan sudutnya sehingga membuat nyaman bagi penggunanya, hasil print Out SHARP XE-A207 lebih banyak karakternya yang dapat kamu tuliskan untuk Nama Item Barang serta LOGO untuk toko kamu.

Aplikasi kasir online omegasoft merupakan sebuah sejenis cash register yang model terbaru dimana di dalamnya ada cloud online data base dan fitur-fitur tercanggih lainnya seperti pengelolaan toko multi cabang yang tidak hanya di instal lewat PC tapi juga bisa lewat Android.
Program Kasir CASH REGISTER maupun Aplikasi kasir online omegasoft sangat tepat digunakan pada usaha kecil serta menengah seperti Rumah Makan, Cafe, Bakery, Apotek, Toko Kelontong serta jenis usaha yang lainnya. Terutama bagi anda yang punya marketpalce pastinya sudah tidak memungkinkan lagi pakai cash register model lama, tapi pakai aplikasi kasir android

Manfaat Program Kasir Cash Register maupun Aplikasi Kasir yaitu
Tujuan utama memakai Program kasir yaitu untuk mengurangi tingkat kesalahan yang dilakukan staf keuangan misal kasir, sehingga memperkecil potensi kerugian. Jika anda memakai aplikasi kasir ini maka dapat menghindarkan staf administrasi kamu memberikan jumlah kalkulasi belanja yang salah ke konsumen, untuk tetap menjaga nama baik outlet kamu. Selain itu dengan menggunakan aplikasi kasir online omegasoft anda cukup duduk manis dimanapun sudah dapat mengontrol semua aktifitas toko di beberapa cabang. Memudahkan anda dalam mengelola semua administrasi keuangan dan akuntansi terutama pemain marketplace atau toko online.

No comments:

Post a Comment